Eka Lesmana, Lulusan SMP Raih 100 juta/bulan dari Internet



[WM] – Bagi para muslimah, bekerja di rumah menjadi salah satu pilihan tepat. Selain bisa menghasilkan uang, juga tetap bisa merawat anak dan mengurus rumah. Bekerja di rumah memiliki banyak kelebihan lain, hemat waktu, hemat biaya, dan lebih fleksibel. Keberadaan internet telah membuka peluang baru  dalam berbisnis dari rumah. Seorang yang telah menikmati kesuksesan dengan internet ialah, Eka Lesmana. Lulusan SMP yang dulunya bekerja sebagai kuli dan biasa angon (menggembala) itik itu kini bisa mencapai penghasilan di atas 100 juta per bulan.

juragancipir.com


Banyak peluang internet yang bisa ditekuni. Eka Lesmana, menurut pengakuannya sebagai mana diunggah di laman Youtube oleh Dunia Maya Chanel, dulunya menggeluti toko online. Setelah itu beralih ke media periklanan internte Google Adsense. Dengan modal ketekunan dan konsistensi dia berhasil membangun usaha di Google Adsense hingga menembus angka 120 juta per bulan.

Motivasi karena ingin mengubah nasib membuatnya terus bekerja keras dan cerdas. Ia menuturkan beberapa tips bagi yang ingin menekuni Google Adsense (GA).

Pertama, motivasi. Inilah energi utama dalam berkarya.

Kedua, fokus. Jika ingin menekuni satu bisnis internet maka perlu fokus. Tidak mudah tergiur oleh postingan earning kawan-kawan di internet. Dengan fokus, akan lebih banyak pengalaman didapat. Kebanyakan blogger yang sukses berawal dari trial and error.

Ketiga, riset keyword. Bagi yang terbiasa dengan GA, maka keyword adalah salah satu kunci agar blog kita bisa muncul di halaman pencarian google ketika seorang mengetikan kata tertentu.

Keempat, membuat judul yang tepat. Judul artikel yang tepat dengan memperhatikan keyword utama.

Kellima, Eka Lesmana pernah mengalami banned. Blognya terkena banned yang berarti penghasilan dari GA terhenti. Maka sejak itu dia belajar apa yang menyebabkan terkena banned. Dan sejak itu ia lebih bisa meningkatkan penghasilan dari GA.

Itulah beberapa hal yang dilakukan Eka Lesmana, seorang blogger lulusan SMP yang dulunya biasa angon (menggembala) bebek. Sekarang penghasilannya mencari 100 juta per bulan.


Selamat Berkarya!

Tidak ada komentar untuk "Eka Lesmana, Lulusan SMP Raih 100 juta/bulan dari Internet"